Rabu, 18 November 2009

We need a process

Process..

kadangkala kita minder, bahkan sering sekali kita iri terhadap orang2 yang cepat bisa gerakan Parkour... contoh kasus, ada anak breaker yang tertarik ikutan Parkour, kita beritahu basic2nya seperti Kin-kong.. n wow!! mereka bisa hanya dengan sekali lihat, padahal kita belajarnya bisa sampai 3xpertemuan (jujur gw basic kong 1 bulan baru bisa) mengapa demikian?? mereka kok cepet sekali bisa??

guyz..!! semua orang tuh butuh proses, mereka sudah punya basic lengan di breaker, sedangkan kita (orang yang belum pernah gitu2an) hanya kenal olahraga Parkour doang, paling2 juga semasa kecil kita sering "pencilaan" ke sana-kemari.

jangan pernah putus asa dan iri hanya karena mereka lebih "jos" dari kita! remember..! PARKOUR NO COMPETITION, jadi hilangin semua rasa iri denggki terhadap sesama traceur..!!

bagi kalian para mutant (sebutan anak2 "Scape" -Parkour Surabaya- buat Capoeirista & Breaker) tolong bagi2 ilmu dengan kita (Traceurs), kita semua saling berbagi..! jangan sampai kalian meremehkan Parkour (dalam segi fisik) tapi lihatlah lebih dalam lagi (mental, filosofi) kalian akan mengerti bahwa Parkour tidak hanya dilihat dari segi "king-kong" doang!!

untuk para traceurs (khususnya gw) jangan iri ato minder, mereka bisa...kenapa kita engga'?? ingat guyz..! kita emang butuh proses, kupu2 bisa terbang juga perlu proses, gimana kita traceurs ketika melewati rintangan g butuh proses??

*) gw enggak bermaksud diskriminatif, gw nulis artikel ini coz di Play_on banyak traceurs yang minder hanya gara2 "ginian" padahal latar belakang traceurs tuh macem2.

Brex
Play_on Parkour Malang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar