Senin, 31 Mei 2010

Renang bersama Play_on

Pada hari minggu sebenarnya gw sibuk ngerjain tugas, akan tetapi sudah terlanjur janjian sama danial, tepat jam 11:00 akhirnya tugas kuliah kelar juga, lalu gw pergi ke ABM karena mereka masih belum berangkat renang, tidak seperti biasanya hari itu gw mancal, karena kondisi panas dan saat itu belum makan akhirnya gw pinjem sepeda motor temen gw.

Sesampai di ABM ternyata rame banget, disitu gw lihat pak Kasianto, Instruktur Capoeira Malang, ternyata beliau disitu ikut main sama kita-kita, dan pastinya bukan Parkour, akan tetapi lebih ke freerun, karena latihan untuk hari minggu kita latihan bebas, terserah bagi yang mau latihan breaker, beat box, tricking, freerunning, ADD atau Parkour, yang jelas biasanya di hari minggu kita latihan bareng sama komunitas-komunitas lain di Malang, sekedar mengakrabkan sesama komunitas di Malang.

Setelah mereka ckecapean latihan, akhirnya kita rapat kecil-kecilan dulu, jadi renang apa tidak, dan hasil vote mereka banyak yang pergi. setelah makan-makan di warung makan "Mantep" kita berangkat ke kolam renang yang ternyata itu hanyalah kolam renag rumahan yang disewakan untuk umum, harganya mahal lagi, @Rp. 15.000, mending dipakai ke pemandian Tlogomas yang harganya 12.000, banyak spot lagi..

sigkat cerita kita masuk dengan gw ngutang Danial karena uang gw habis-bis, nah didalem ternyata ada 2 cewek dan 1 cowok, lagi ngapain hayooo?? ya jelas renag lah, mereka kelihatan enjoy dengan kolam renang, tapi setelah ada kita...BYURRRR.. "ayo front flip..ayo backflip...ayo bal bla..." hahahah, tidak sampai 10 menit kita nyebur eh hujan deres banget... dan ternyat emang hari itu hujan plus angin, untung cepat reda.

nah tuh kan, seperti di rumah sendiri


lapo nal?? eh dibelakangnya ada cewek noh..


yah, walaupun yang ikut cuma 8 orang tapi tetep semangat..!!



santai dulu kayak di kolam pribadi


Seeeep, kapan2 kita berenang bersama lagi kawan, diusahakan agak ramai dan yang jelas bukan di kolam renag kemaren, terlalu mahal...hahahah

ketika pulang lihat pertandingan Arema Vs Persija, walaupun bukan pecinta sepak bola gw lihat aja, ketika Persija Gol gw teriak2, eh dilihat ama temen2 satu kos, padahal semua Aremania, nah ketika Arema Gol gw juga teriak2 Goooool... spontan aja temenku tanya "kamu ini bela Arema pa Persija?" spontan aja gw bilang "lah gw suka kalo ada yang cetak gol se.."hahahah dan akhirnya hasil akhir 5-1 buat Arema, salaut buat persepakbolaan Indonesia, gw senang kalau pertandingan gak rusuh..(kok malah ngomongin bola, Parkour Breeeeeeex) :P

ok, seeep.

1 komentar: