Selasa, 20 Juli 2010

The Busy Sunday.. Aaaargh.. this PKID day!!

Halo reader…

maaf tidak pernah bloging, karena akhir-akhir ini banyak masalah dan kesibukan, tapi sebisa mungkin aku menulis blog ini.


pada tanggal 18 Juli 2010 kemarin, tepatnya hari minggu, aku tidak tahu kalau pada hari itu banyak sekali acara, dimulai pagi jam 5, sambil menunggu untuk ke "sunday market" aku bermain-main dengan Apkrok kesayangan, jam 7 aku berangkat bersama pacarku yang aku boncengin pakai sepeda pancal (maklum masih belum punya sepeda motor).


Jam 9 pagi ada pembukaan pameran lukisan Suko-Malang, dan sebagian seniman adalah teman satu angkatan, jadi tidak enak kalau tidak menghadiri undangan.. dan akhirnya kelar jam 12:30,, Oh My Gosh.. lupa kalau hari ini adalah Ultah dari forum PKID, jadi aku teruskan ke kampus ABM (kali ini memakai sepeda motor pinjaman), dan ternyata disana emang aku ditunggu-tunggu oleh teman-teman dari pasuruan dan sidoarjo, dari Malang sendiri banyak yang pulang duluan karena sudah siang.


Akhirnya aku bercerita sedikit tentang sejarah Parkour Indonesia, walaupun singkat tapi mau gimana lagi, sudah terlalu siang,..


dalam perjalanan aku diceritain Danial tentang salah seorang yang mengaku Traceur tapi dia dalam kesehariannya malah mengajarkan yang lain, membawa nama Parkour tapi dia sendiri jarang mengajarkannya kepada yang lain.. kasihan orang yang didik, bukan Parkour yang didapat, akan tetapi kesesatan dalam Parkour…! itulah tugas kita untuk mengemban misi dalam parkour, menjaga originalitas Parkour memanglah tidak mudah, aku sendiri masih belajar dan terus belajar dari para sesepuh Original Traceur dan sesepuh PKID.


Things I've learned today:

1. Mendahulukan kepentingan golongan/ komunitas daripada kepentingan pribadi.

2. sarapan pagi jika kegiatan full

3. selalu mengemban originalitas Parkour ketika membawa bendera Parkour

4. memperbaiki diri sendiri agar lebih berguna bagi diri sendiri dan orang lain!

5. Jangan pernah patah semangat dalam menyebarkan Parkour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar